JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengakuan Pemotor Viral yang Terjatuh saat Dikejar Aparat di Bangjo Semarang. Akui Berusaha Kabur Karena Takut Lihat Polisi

Pengendara motor yang viral saat terjatuh ketika dikejar polisi, memberikan keterangan dan pengakuan salah di hadapan polisi. Foto/Wardoyo

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Faizal Nugroho, pengendara motor yang viral videonya lewat akun @alvinlie 21 akhirnya buka suara.

Ia memberikan pengakuan seputar kejadian yang dialaminya ketika didatangi polisi sampai terjatuh di simpang bangjo PLN Jalan Tanjung Semarang beberapa hari lalu.

Melalui statement yang disampaikannya lewat video, Faizal mengaku melakukan pelanggaran aturan lalu lintas saat berada di persimpangan Jalan Tanjung Semarang.

Advertisement
Baca Juga :  24.709 Peserta Seleksi CPNS Kemkumham Jateng Ikuti SKD Mulai Hari Ini. Kakanwil: Kalau Ada yang Menawarkan Meluluskan, Itu Penipu!

Dalam video itu, Faizal nampak didampingi Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika dan Bripka Amir yang merupakan petugas dalam video viral tersebut.

Faizal menegaskan bahwa video yang viral tersebut tidak sepenuhnya benar seperti kejadian yang sebenarnya. Dirinya selaku pengendara mengakui jika memang ada kesalahannya.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

“Sehingga pada saat mengetahui petugas mendekati, saya merasa takut sehingga ada niatan melarikan diri. Setelah itu saya terjatuh dan petugas menolong saya langsung menepikan kendaraan,” jelasnya.

Terhadap insiden yang menimpanya, Faizal menyatakan klarifikasi serta sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut dan tidak berniat memperpanjang lagi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua