JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Satlantas Polresta Solo Gelar Razia Pemotor, Pelanggar Tak Ditilang, Tapi Langsung Divaksin

Satlantas Polresta Surakarta lakukan razia kepada pengendara yang melintas di Jalan Adi Sucipto, Kawasan Manahan Solo, Kamis, (30/9/2021). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Operasi Patuh Candi 2021 terus dijalankan jajaran kepolisian Jawa Tengah, termasuk Polresta Solo.

Satlantas Polresta Surakarta lakukan razia kepada pengendara yang melintas di Jalan Adi Sucipto, Kawasan Manahan Solo, Kamis, (30/9/2021).

Uniknya, razia tersebut tidak berlangsung seperti biasanya. Para pengendara yang melanggar tanpa kelengkapan ijin, mendapat sanksi vaksin ditempat.

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

Tentunya, sansi yang dilakukan ini berlaku bagi pengendara yang belum melakukan vaksin.

“Ada kebijakan dari pimpinan dalam rangka kebut vaksin, untuk melaksanakan kegiatan peduli lindungi,” ungkap Wakasatlantas Polre, AKP Sutoyo saat berada di lokasi.

Hal ini menurut Sutoyo, selain untuk meningkatkan kedisiplinan bagi warga pengendara, sekaligus juga meningkatkan kedisiplinan mengenai peduli lindungi percepatan vaksinasi.

Baca Juga :  Solo Batik Fashion 13 Siap Digelar, Ajang Tampil UKM Gerakkan Roda Ekonomi Pascapandemi

Meski demikian, razia ini masih banyak warga yang belum melakukan vaksin.

“Ternyata ada beberapa pengendara yang melanggar tidak membawa surat surat, dan selanjutnya kita tindak dengan e-Peduli,” ujar dia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua