JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solo Great Sale di Tengah Pandemi, Targetkan Transaksi Senilai Rp 800 M

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meluncukan aplikasi Solo Sale Go, di Loji Gandrung Selasa, (28/9/2021). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Solo Great Sale (SGS) pertama kalinya digelar di tengah pandemi covid-19 tahun ini, menargetkan nilai transaksi Rp 800 miliar. SGS akan digelar selama satu bulan mulai tanggal 1 Oktober 2021.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, Pemkot Solo siap mendukung penyelenggaraan SGS secara penuh. Dia berharap event yang melibatkan 20 ribu tenan tersebut mampu menjadi awal pemulihan ekonomi Solo pasca pandemi.

Baca Juga :  Widya Analytic Dorong UMKM Bangkit Dari Pandemi Lewat Ekonomi Kreatif

“Harapannya dalam satu bulan ke depan kita bisa meningkatkan transaksi di Kota Solo. Sudah waktunya kita menggenjot pemulihan ekonomi, semoga Kota Solo secara ekonomi bisa kembali bangkit dari pandemi,” urainya, Selasa (28/9/2021), usai peluncuran aplikasi Solo Sale Go, di Loji Gandrung.

Baca Juga :  Promosikan Wisata Solo Dengan Cara Unik, Panitia SGS Adakan Kirab Sapi

Gibran menambahkan, penyelenggaraan SGS merupakan momen tepat terlebih angka vaksinasi Solo tinggi, bed occupancy rate (BOR) covid-19 turun drastis dan angka penyebaran mampu ditekan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
Advertisement