JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dijamin Tak Ada yang Menolak, Vaksinasi Disini Dapat Doorprize Kompor Rice Cooker Hingga Setrika

Vaksin
Seorang pelajar disuntik vaksin COVID-19 di Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seakan tak kehabisan akal bagi jajaran Polres Sukoharjo untuk membantu percepatan vaksinasi COVID-19. Segala cara menarik ditempuh untuk mengajak warga divaksin.

Sebelumnya korps Bhayangkara Kota Jamu menggelar vaksinasi berhadiah sembako, lele, sayuran, dan sebagainya. Kini berlanjut lagi dengan melaksanakan vaksinasi dengan pembagian doorprize peralatan elektronik.

Peserta vaksinasi yang beruntung bisa membawa pulang aneka piranti elektronik. Seperti kipas angin, rice cooker, setrika, dan sejenisnya

Baca Juga :  PNS Alias ASN Kini Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi Setiap Masuk Kantor

Melansir tribratanews, Jumat (15/10/2021), salah satu cara menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, Polres Sukoharjo memberikan doorprize kepada peserta vaksin. Vaksinasi dilakukandi Mapolres Sukoharjo dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2, Rabu (13/10/2021).

Advertisement

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Sebagai bebungah untuk kenang-kenangan, pihaknya memberikan hadiah kepada para peserta vaksin berupa doorprize untuk 10 peserta vaksin yang beruntung. Doorprise yang diberikan berupa kompor gas, setrika, rice cooker, dan kipas angin.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua