JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Bus Rela Ugal-Ugalan di Kalijambe Pagi Ini, Bikin Jalanan Macet Hingga 4 Kilometer. Toko Mebel yang Digasak Rusak Parah

Antrian panjang kendaraan dari arah Solo-Purwodadi dan sebaliknya yang macet akibat kecelakaan Bus Rela gasak toko mebel Bandengan Wood di Banaran, Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal yang melibatkan Bus Rela ugal-ugalan terjadi di Kalijambe, Sragen, Selasa (26/10/2021) pagi ini, berdampak parah.

Tak hanya membuat toko Mebel Bandengan Wood yang digasak rusak parah, kecelakaan itu juga membuat kemacetan arus kendaraan di Solo-Purwodadi di Banaran.

“Arus kendaraan macet total hampir 4 kilometer. Ini masih proses evakuasi,” ujar Kades Banaran, Joko Rahayu kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (26/10/2021).

Baca Juga :  Bupati Sragen Sebut WFH PNS Tidak Efektif. Mulai 24 Desember- 2 Januari PNS Nekat Luar Kota Bakal Disanksi!

Kemacetan terjadi karena badan bus melintang jalan sehingga tak ada ruang bagi kendaraan lain untuk melintas.

Arus kendaraan dari kedua jalur tertahan dan menunggu proses evakuasi selesai. Sementara sebagian pengendara memilih mencari jalan alternatif masuk kampung untuk menghindar dari kemacetan.

Bus jurusan Solo-Purwodadi yang dikenal sebagai raja jalanan dan sering ugal-ugalan itu keluar jalur dan menabrak rumah produksi mebel Bandengan Wood di Desa Banaran, Kalijambe.

Baca Juga :  Selamat, Sragen Raih Penghargaan Sistem Merit Manajemen PNS dari KASN. Dapat Poin 259, Hanya 3 Kabupaten di Jateng

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut saksi mata, bus bernopol AD 1541 EH itu melaju dari arah utara atau Purwodadi menuju ke selatan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua