JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Kejutan, The Minions Dicoret dari Daftar Pemain di Final Thomas Cup Lawan China Malam Ini. Berikut Susunan Lengkap Pemain di Final!

Daftar susunan pemain untuk Final Thomas Cup Indonesia Vs China malam ini. Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim bulutangkis beregu putra Indonesia bakal turun dengan formasi berbeda saat melawan China di babak final perebutan Thomas Cup di Denmark, Minggu (17/10/2021) malam ini.

Pasangan terbaik dunia dan nomor satu Indonesia, Kevin/Marcus secara mengejutkan dicoret dari daftar pemain. Duet berjuluk The Minions yang di dua laga terakhir selalu sukses menyumbangkan poin itu tidak diturunkan.

Posisi Marcus/Kevin akan digantikan ganda muda, Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai ganda pertama. Sementara Kevin akan turun sebagai ganda kedua dengan pasangan baru, Daniel Marthin.

Baca Juga :  Tuntaskan Dendam, Kevin/Marcus Akhirnya Juara Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani Takluk dari Ganda Putri Jepang

Berdasarkan line up yang dirilis BWF, partai final Indonesia VS China akan digelar malam ini mulai pukul 18.00 WIB di Stadion Aarhus Denmark.

Anthony Ginting kembali dipercaya menjadi pembuka laga dan akan menghadapi pemain muda China, Lu Guang Zhu di partai pertama.

Baca Juga :  Seleksi Ketat, Inilah 4 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia Jadi Sorotan Usai Lolos Temani Marcus/Kevin

Menghadapi laga ini, Anthony berpeluang menang namun tetap harus waspada mengingat Lu memiliki serangan yang bagus dan fighting spirit tinggi.

Di nomor kedua, ganda putra Fajar/Rian akan melawan pasangan gado-gado, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Melihat penampilan apik Fajri di dua laga perempatfinal dan semifinal, keduanya layak diunggulkan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua