JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lalai Tuntaskan Api Tungku, Dapur dan Gandok Warga Sumberejo Sragen Ludes Terbakar. Pemilik Rumah Terluka

kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berhati-hatilah jika memadamkan tungku api di dapur. Sebab jika tak sampai tuntas, bisa berbuah malapetaka.

Seperti apa yang dialami warga Dukuh Duwet RT 5, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Sragen, Suwarni (41). Rumahnya nyaris ludes dilalap si jago merah akibat kelalaiannya memadamkan api tungku.

Baca Juga :  Profil Oemarsono, Mantan Gubernur Lampung Kelahiran Sragen yang Dikenal Cerdas, Inspiratif dan Pekerja Keras. Ternyata Lulusan UGM

Tak hanya itu, perempuan itu juga terpaksa harus menanggung luka bakar karena tersambar kobaran api saat berupaya melakukan pemadaman.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran itu terjadi Sabtu (16/10/2021) dinihari sekitar pukul 01.40 WIB.

Cerita bermula ketika malam itu, korban habis memasak di dapur rumahnya. Ia memasak dengan menggunakan tungku dan kayu bakar.

Baca Juga :  Terlalu Ngeyel, Kios Bu Sani Akhirnya Dibongkar Paksa oleh Petugas. Simak Deretan Pelanggarannya!

Selesai memasak, tungku pun dimatikan dan kemudian korban bergegas tidur. Sayangnya, bara api di tungku rupanya tidak tuntas dipadamkan.

Sisa bara yang ternyata masih menyala, kemudian memanas dan memicu kobaran api. Kobaran api itu lantas dengan cepat berubah jadi dahsyat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua