JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pemkot Solo Bakal Adakan Seleksi Terbuka Untuk Isi Jabatan Sejumlah Kepala Dinas Yang Kosong Akhir Tahun Ini

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meluncukan aplikasi Solo Sale Go, di Loji Gandrung Selasa, (28/9/2021). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkot Solo berencana untuk mengadakan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan sejumlah kepala dinas yang kosong. Seleksi terbuka rencananya akan dilakukan Desember 2021 ini.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, kekosongan sejumlah jabatan kepala dinas diisi oleh pelaksana tugas saat ini. Gibran mengatakan siap melakukan seleksi akhir tahun ini.

Baca Juga :  BUMN Gandeng KGPAA Mangkoenagoro X Sebagai Komisaris PT KAI, Harapan Cerah Lebih Dekat dengan Generasi Muda

“Tinggal kita isi, nanti kami isi semua akhir tahun ini. Nanti dilakukan lewat seleksi terbuka saja. Panitia seleksi (pansel) juga sudah kami siapkan,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).

Gibran berharap peserta yang lolos selekso nantinya akan menjadi kepala dinas yang bisa menyesuaikan perkembangan dan tantangan jaman. Selain itu, fokus utama saat bertugas nantinya adalah untuk pemulihan ekonomi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com