JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Prabowo Siap Maju di 2024, Muzani: Seluruh Kader Harus Jadi Faktor Pendukung Kemenangan

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani / republika

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Para kader partai Gerindra diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan partai.

Sebaliknya, seluruh kader Gerindra harus mampu menjadi faktor pemenang bagi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam bursa  pilpres 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal  DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/10/2021).

“Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga Pilpres. Majunya beliau karena begitu massifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/10).

Baca Juga :  Angka Reproduksi Covid-19 di Jawa-Bali Naik, Menko Luhut Minta untuk Waspada

Melansir Republika.co.id, Rakorda tersebut juga dihadiri sejumlah anggota DPR RI Fraksi Gerindra seperti Prasetyo Hadi, Kamarusamad, Azikin Sultan, dan M Husni. Turut hadir jajaran DPP antara lain Ketua DPP Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Badilah.

Baca Juga :  Indonesia Ajak Negara-negara G20 Hasilkan Terobosan Besar

Dalam Rakorda tersebut, DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras mewakili 12 DPC kabupaten/kota di Sulawesi Selatan juga meminta kesediaan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.

“Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurus meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk dapat dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua