JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Antisipasi Tren Sunday Morning, Satlantas Polres Karanganyar Siaga di Kawasan Wisata. Melanggar Langsung Ditilang!

Satlantas Polres Karanganyar melakukan cipta kondisi untuk mengantisipasi tren Sunday Morning / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Guna meminamilisasi potensi kecelakaan lalu-lintas serta pelanggaran yang ditimbulkan oleh tren acara Sunday Morning, Satlantas Polres Karanganyar menerjunkan 40 personel setiap weekend di kawasan wisata.

Sunday morning atau Sunmori disinyalir sedang menjadi tren para remaja untuk ajang pertemuan komunitas  bertempat di kawasan wisata.

Baca Juga :  Di Plosorejo, Paryono Serap Aspirasi Warga Miskin dan Buka Outlet Cek Kesehatan Gratis serta Bagikan Ratusan Sembako

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko mengatakan Sunmori sangat berpotensi menjadi ajang pelanggaran lalu-lintas serta kecelakaan lalu-lintas karena baik itu komunitas motor atau mobil akan berkumpul di kawasan wisata dan sekaligus show.

“Kami bukan anti Sunmori tetapi tugas Satlantas untuk melakukan pencegahan dini jika terjadi pelanggaran yang berujung potensi kecelakaan maka setiap weekend tim Satlantas Polres Karanganyar siaga,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :  Satlantas Polres Karanganyar Grebeg Balapan Liar di Kragan, Gondangrejo. 36 Sepeda Motor Diangkut

Menurut Kasatlantas untuk antisipasi itu dikerahkan sebanyak 40 personel tersebar di Tawangmangu dan Ngargoyoso karena dua lokasi itu sering dipakai acara Sunmori.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua