JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dramatis, Kesebelasan Mahasiswa Papua PBFC Soloraya Pecundangi Tim Polres Sukoharjo 4-2 Lewat Adu Penalti. Kapolres Sebut Adik-Adik Papua Harus Dirangkul!

Pertandingan persahabatan antara PBFC Soloraya dengan Polres Sukoharjo di stadion Jombor, Sukoharjo, Selasa (30/11/2021) sore. Pertandingan berkesudahan 4-2 untuk kemenangan PBF Soloraya. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kesebelasan Papua Bersaudara Football Club (PBFC) sukses mempermalukan kesebelasan PBFC Polres Sukoharjo dalam pertandingan friendly match, Selasa (30/11/2021).

Di bawah guyuran hujan, skuad mahasiswa asal Papua yang ada di Soloraya mempecundangi kesebelasan tuan rumah melalui adu penalti 4-2 dalam laga di Gelora Merdeka Jombor, Sukoharjo.

Sejak peluit awal babak pertama, kedua kesebelasan tampil saling menyerang. Namun kondisi lapangan yang basah karena hujan membuat pertandingan kurang maksimal.

Baca Juga :  UMS Gelar Konferensi Internasional Bahas Kontribusi Muhammadiyah Bagi Kemanusiaan

Hingga babak kedua ditutup, skor imbang pun menjadi pengakhir. Drama adu penalti terpaksa dilakukan.

Dalam adu tos-tosan, darah muda Papua akhirnya sukses menceploskan 4 gol berbalas 2 untuk menyudahi perlawanan tim Polres dengan skor akhir 4-2.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan didampingi Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo turut hadir membuka dan menyaksikan acara pertandingan persahabatan tersebut.

Baca Juga :  Sambangi Anak-Anak TK, Polwan Polres Sukoharjo Ajarkan Cara Menyeberang dan Pakai Helm yang Benar. Kapolres Sebut Ini Tujuannya

Kapolres mengungkapkan kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin persahabatan antara Polres Sukoharjo dengan adik-adik mahasiswa yang berasal dari papua yg sedang kuliah di wilayah Solo Raya.

“Adik-adik mahasiswa Papua merupakan saudara kita yang harus kita rangkul dalam bingkai kebhinekaan NKRI,” paparnya usai pertandingan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama skuad PBFC Soloraya dan pembina Kak Iwan Sis. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua