JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Geger Dewa Ditemukan Tewas Tergeletak di Depan Warung. Saat Ditemukan Posisinya Telungkup

Penemuan mayat di depan warung di Buleleng. Foto/Humas Polri
   

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dusun Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng digegerkan dengan temuan warga meninggal mendadak, tadi malam.

Korban diketahui bernama Dewa Gede Dalem (48) warga Banjar Dinas Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Korban ditemukan pada hari di Kamis, tanggal 11 November 2021 okeh Kades Arya yang sedang berada di halaman depan rumahnya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Saat melihat ke arah warung milik korban yang ada di seberang jalan, saat itu i melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup.

Selanjutnya saksi mencoba mendekati korban namun terlihat tidak bernapas sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Banjar untuk penanganan selanjutnya.

Hasil pemeriksaan petugas Medis puskesmas Banjar Dr Ari Jayanti menyimpulkan tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena sakit.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Korban sebelumnya memiliki riwayat sakit jantung. Setelah dilakukan pemeriksaan medis selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah keluarga.

Namun pihak keluarga membuat surat peryataan menolak di lakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Dan kasus ini masih ditangani Polsek Banjar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com