JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hari Kedua Operasi Zebra Candi di Karanganyar, Banyak Pengendara Takut Ditilang. Eh, Ternyata Malah Bagi-bagi Sembako!

Personel Satlantas Polres Karanganyar membagi-bagikan sembako kepada warga pengguna jalan yang dipandang membutuhkan, dalam operasi Zebra Candi 2021 / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tak sesangar yang dibayangkan seperti saat Apel Gelar Pasukan, ternyata hari kedua Operasi Zebra Candi di Karanganyar diwarnai aksi peduli sosial.

Kali ini, puluhan anggota Satlantas Polres Karanganyar membagikan puluhan paket sembako kepada pengguna jalan.

Tak pelak aksi surprize bagi sembako di perempatan Papahan itu membuat warga sekitar yang menyaksikan merasa kaget karena dikira hendak melakukan tilang.

Baca Juga :  Knalpot Brong Masih Merajalea, Satlantas Polres Karanganyar Siagakan 90 Personel di Kawasan Wisata

Bukan hanya itu saja, pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM yang menyaksikan langsung melihat puluhan sepeda motor yang kelabakan memaksa putar arah karena takut dikira tilang sehingga membuat warga sekitar pun tertawa melihat ulah pengendara tersebut.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko saat diwawancarai JOGLOSEMARNEWS.COM pun tak bisa menyembunyikan senyumnya menyaksikan puluhan sepeda motor yang mendadak putar arah tersebut.

“Kami maklum mereka mungkin mengira ada razia dan tindak tegas padahal sama sekali anggapan itu keliru karena kedatangan anggota kami untuk berbagi sembako pada pengendara yang dipandang tidak mampu,” ujarnya di sela acara tersebut.

Baca Juga :  Di Desa Jantiharjo, Karanganyar, OJK Gandeng Yayasan Anak Muda Sosialisasikan Bahaya Pinjol Ilegal

Kasatlantas menegaskan, meskipun saat ini digelar operasi Zebra Candi yang berlangsung 15-28 November namun polisi tidak saklek kolot langsung melakukan penindakan apalagi tilang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua