JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Henny Nyatakan Dirinya Lebih Cantik Daripada Larissa Chou, Mantan Suami Alvin Beri Tanggapan Menohok

Foto: instagram/ @larissachou
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Media sedang dihebohkan dengan berita mengenai Larissa Chou dan istri baru Alvin yaitu Henny Rahma. Larissa dan Henny diduga ribut karena kecemburuan dan adu kecantikan.

Awal mula berita ini tersebar hanya dikalangan terbatas saja. Namun yang membuat kaget Sabtu, (13/11/2021) mantan istri Alvin ini mengunggah pesan singkat yang dikirim Henny ke dalam instagram Larissa. Dalam unggahannya terdiri daru dua slide berupa tangkapan layar yang diambil oleh Larissa.

Isi pesan singkat yang disampaikan kepada Larissa yaitu Henny Rahman mengatakan tak ada alasan untuk merasa cemburu dengan seorang Larissa.

โ€œDan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu. Jujur aja, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu.โ€

Ia juga menyatakan bahwa keluarga Alvin mengakui kecantikan dirinya bahkan lebih cantik dari Larissa. โ€œSemua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,โ€ ujarnya dalam pesan sembari emoticon menyematkan emotikon wajah terbahak-bahak.

โ€œSemua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu,โ€ tambahnya dalam pesan singkat.

Henny mengatakan bahwa dirinya tak pernah cemburu pada Larissa Chou, karena saat ini Alvin Faiz sedang menyukai drama Korea yang menempatkan Han So Hee sebagai pemeran utama.

โ€œAku cemburu sama Han So Hee karena Bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name,โ€ ujarnya.

Karena geram, Larissa langsung menulis caption yang menyatakan bahwa Henny lebih cantik dari dirinya. โ€œIya yang lebih cantik Henny Rahman,” tulis Larissa Chou.

Larissa Chou menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli apabila Henny Rahman menghina fisiknya, karena menurutnya itu tidak penting.

โ€œEnggak apa-apa hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius,” tulis Larissa Chou.

Di akhir caption instagram, ia mengatakan kepada Henny agar tidak mengirim sms terlalu sering, bahkan ia menyuruh Henny untuk datang langsung di depan Larissa. โ€œJangan SMS terus ngomong langsung aja ke siniโ€, tutup Larissa. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com