JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Lagi Asyik Berkendara di Jalan Yogya-Wonosari, 2 Pria Ini Tertimpa Tiang Listrik

Situasi Jalan Yogya-Wonosari di Gading, Playen, Gunungkidul pasca-ambruknya tiang listrik pada Sabtu (13/11/2021) petang / tribunnews

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang pengendara sepeda motor di Gunungkidul ini apes. Lagi asyiknya berkendara di ruas Jalan Yogya-Wonosari di pedukuhan Gading III, Kapanewon Playen, tiba-tiba sebuah tiang listrik roboh menimpa keduanya, Sabtu (13/11/2021).

Tak ayal, kedua pria tersebut, Sukardi (50) dan Riyanto (36)  terjatuh di aspal dan mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.20 WIB. Saat peristiwa terjadi, kondisi jalan cukup ramai.

Baca Juga :  Pengeroyokan dengan Pisau Lipat, 4 Pemuda Sleman Ini Diringkus Polisi

“Tiang listrik itu tiba-tiba ambruk persis di jalan menikung dan menanjak, sehingga mengenai dua pesepeda motor,” jelasnya memberikan keterangan pada Minggu (14/11/2021).

Menurut Suryanto, saat kejadian keduanya melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Keduanya langsung roboh ke jalan begitu terkena tiang listrik yang mendadak ambruk tersebut.

Baca Juga :  Di Sleman, Pasien Covid-19 Klaster SMA/SMK Bertambah 3 Orang, Menjadi 20 Pasien

“Sukardi mengalami luka nyeri bahu belakang serta kaki kiri lecet, sedangkan Riyanto luka lecet lutut sebelah kiri,” kata Suryanto.

Dua pesepeda motor tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen untuk memastikan kondisinya. Setelah dirasa aman, keduanya memutuskan kembali melanjutkan perjalanan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua