JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hindari Cewek Bakul Jamu, Mobil Honda Brio Malah Mandi Lumpur Nyemplung Sawah di Singopadu Sidoharjo Sragen

Penampakan mobil Honda Brio milik warga Jambanan yang nyemplung sawah saat papasan dengan bakul jamu di Singopadu, Sidoharjo, Sabtu (27/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil sedan jenis Honda Brio di jalan Sribit-Bangak, tepatnya di Singopadu, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (27/11/2021) siang.

Mobil berwarna abu gelap metalik itu mendadak tergelincir hingga masuk ke sawah. Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca Juga :  Pimpin FKKD Sragen, Kades Siswanto Siap Akomodir Kepentingan Semua Kades. Pesannya Jaga Netralitas dan Patuhi Regulasi

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil.nahas bernopol H 9244 SG itu disebut milik warga Kwayon, Jambanan, Sidoharjo.

Kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah Plasan Singopadu menuju ke Sragen.

Baca Juga :  PKBS Klaim Punya 8 Juta Anggota Tersebar di Berbagai Penjuru Dunia. Ketua Umum, Tedy Sujarwanto: Wong Sragen Harus Punya Posisi yang Tinggi!

Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya agak sempit dan cor-coran dengan bahu jalan curam, mobil berpapasan dengan cewek bakul jamu bermotor yang membawa beronjong.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua