JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jengkel Sopir Terlalu Egois, Pemotor di Sumberlawang Nekat Hadang Bus Laju Prima Ugal-Ugalan. Langsung Viral dan Banjir Dukungan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi seorang pengendara motor di Sumberlawang, Sragen menuai dukungan dan pujian.

Pemotor itu nekat melakukan aksi penghadangan terhadap bus AKAP Laju Prima yang melawan arus. Aksi heroik itu terjadi di Sumberlawang dan sempat direkam hingga viral di media sosial.

Video berdurasi 12 menit tersebut di antaranya diunggah oleh akun Instagram ics_infocegatansolo.

Dalam postingannya, pengunggah menuliskan “Seorang pemotor hadang bus di jln Solo-Purwodadi depan SMP N1 Sumberlawang Sragen,”.

Aksi menantang itu diperkirakan terjadi pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam video tampak sebuah bus berwarna putih dari PO Laju Prima berhenti di lajur kanan.

Baca Juga :  Terbongkar, Ini Wajah Asli Dokter Gadungan Asal Karangmalang Sragen yang Ditangkap Jadi Calo CPNS. Ternyata Punya 2 Alamat

Sementara di hadapan bus tersebut, seorang pengendara motor tampak bergeming tepat di depan bus. Pemotor itu tak bergerak seolah memang sengaja hendak menahan bus yang melanggar arus itu.

Postingan tersebut langsung viral dan sudah dilihat hampir 30.000 kali. Postingan itu juga menuai ratusan komentar dari warganet. Rata-rata mendukung aksi pemotor itu.

Baca Juga :  Hapus Stigma Negatif, Kompleks Prostitusi Mbah Gajah Sragen Bakal Dirombak Jadi Pasar Rakyat. Bupati Kaget Lihat Reaksi Nenek Ini

Jangan mundur mas anda benar,” tulis akun @optikwidna.

Di belakangnya ada akun @gadingngad yang menuliskan komentar “Lanjutkan, kalau ada bis nrobos lawan arah mari kita tirukan bapak itu,“.

Terkait video viral itu, Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ikhsanudin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, aksi penghadangan ini terjadi pagi tadi.

Dari hasil pengecekan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB di depan SMPN Sumberlawang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua