JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Kabar Gembira untuk Pasoepati! Ada Oleh-oleh Kaesang dari Dubai, Persis Solo Dapat Satu Sponsor Baru dari UEA

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/official.persissolo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo dikabarkan kembali mendapatkan sponsor besar dalam petualangan di pentas Liga 2 2021.

Tak tanggung-tanggung, manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu mendapatkan sponsor baru dari Dubai.

Hal itu disampaikan sendiri Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep yang menyebut kesepakatan sponsor itu didapat usai datang langsung ke Dubai.

Sebelumnya, tim kebanggan warga Kota Solo itu baru saja mendapatkan sponsor Wilmar. Logo sang perusahaan juga telah terpasang pada bagian depan jersey Persis Solo tepatnya di dada sebelah kanan, bersanding dengan Free Fire Bank Aladin Syariah dan Gurih.

“Saya minggu kemarin habis mengikuti Dubai Expo 2021 di Uni Emirat Arab. Pulang bawa sponsor baru untuk Persis Solo,” kata Kesang, Kamis (11/11/2021).

Kaesang mengaku kepergiannya ke Dubai, bersama dengan Presiden Jokowi saat menghadiri Dubai Expo 2021.

Karena berada ke luar negeri, ia harus absen menonton pertandingan Liga 2 antara PSG Pati Vs Persis Solo pada Rabu (3/11/2021).

“Ya kemarin ada bisnis, buka stand sekalian cari-cari sponsor Dubai Expo, lumayan dapat satu sponsor buat Persis Solo,” ucap dia.

Disinggung terkait nama sponsor tersebut, Kaesang enggan membocorkannya. Ia menegaskan untuk cari sponsor untuk Persis Solo harus turun tangan sendiri.

“Kalau Rans Entertainment bisa dapet sendiri sponsornya tanpa harus nyari. Kalau Persis Solo nyari sendiri,” kata dia.

Ia menambahkan sponsor baru ini punya toko di Indonesia. Untuk jenis kerjasamanya masih dilakukan pendalaman.

Kaesang mengapresiasi Wilmar menjadi bagian dari sponsor Persis Solo musim ini. Wilmar merupakan perusahaan yang sudah memiliki prestasi level internasional.

“Kalau memungkinkan selalu kerja sama jangka panjang, tidak hanya ingin satu tahun. Sudah dijelaskan pula oleh pak Darwin bahwa kita memiliki kesamaan. Sampai Liga 1 mendatang semoga tetap kerja sama,” jelas Kaesang. Prabowo 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com