JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Kabar Gembira untuk Pasoepati! Ada Oleh-oleh Kaesang dari Dubai, Persis Solo Dapat Satu Sponsor Baru dari UEA

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/official.persissolo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Persis Solo dikabarkan kembali mendapatkan sponsor besar dalam petualangan di pentas Liga 2 2021.

Tak tanggung-tanggung, manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu mendapatkan sponsor baru dari Dubai.

Hal itu disampaikan sendiri Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep yang menyebut kesepakatan sponsor itu didapat usai datang langsung ke Dubai.

Baca Juga :  Diwarnai 192 Pukulan hingga Drama Balas Dendam, Greysia/Apriyani Jadi Runner Up dan Marcus/Kevin Sabet Juara di Indonesia Open 2021

Sebelumnya, tim kebanggan warga Kota Solo itu baru saja mendapatkan sponsor Wilmar. Logo sang perusahaan juga telah terpasang pada bagian depan jersey Persis Solo tepatnya di dada sebelah kanan, bersanding dengan Free Fire Bank Aladin Syariah dan Gurih.

“Saya minggu kemarin habis mengikuti Dubai Expo 2021 di Uni Emirat Arab. Pulang bawa sponsor baru untuk Persis Solo,” kata Kesang, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Tuntaskan Dendam, Kevin/Marcus Akhirnya Juara Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani Takluk dari Ganda Putri Jepang

Kaesang mengaku kepergiannya ke Dubai, bersama dengan Presiden Jokowi saat menghadiri Dubai Expo 2021.

Karena berada ke luar negeri, ia harus absen menonton pertandingan Liga 2 antara PSG Pati Vs Persis Solo pada Rabu (3/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua