JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Libur Tahun Baru Ngalamat Sepi, Bupati Sragen Minta Pengelola Obyek Wisata Tutup Dulu

Suasana obyek wisata Pemandian Air Panas Bayanan di Sambirejo, Sragen yang dipermak warna warni tapi ditutup selama pandemi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan obyek wisata di Sragen belum ada yang buka secara total.

Termasuk saat pemberlakuan PPKM level 3 selama Nataru mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai 3 Januari 2022 nanti, tidak ada obyek wisata yang dibuka.

Baca Juga :  Ancaman Omicron Diprediksi Meledak di Maret-April. Bupati Sragen Mulai Siagakan Satgas sampai Desa, Semoga Tidak Masuk Sragen!

Obyek wisata saat ini belum sepenuhnya dibuka. Kalau pun ada yang buka itu masih dalam tahap ujicoba terbatas,” paparnya kepada wartawan, Minggu (28/11/2021).

Bupati mengatakan saat ini Sragen dalam status level 2. Menurutnya obyek wisata yang dibuka baru Museum Sangiran itupun dibuka dengan pembatasan.

Baca Juga :  Teken MoU dengan Pemkab, PKBS Resmi Luncurkan Koperasi. Bupati Berharap Jadi Solusi Jeratan Bank Plecit yang Merajalela di Pasar-Pasar

Sementara obyek wisata lainnya masih ditutup. Menurutnya sejauh ini belum ada wacana untuk membuka obyek wisata secara penuh. Kemungkinan besar, pembukaan baru bisa dilakukan setelah tahun baru.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua