JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Asyiknya, Usai Vaksin Siswa di Boyolali Ini  Dapat Hadiah Tas Sekolah

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebahagiaan terpancar dari raut muka sejumlah siswa SDN 2 Penggung, Kecamatan Boyolali Kota, Jumat (31/12/2021).

Ya, usai disuntik vaksin, mereka mendapat hadiah tas sekolah.

Namun tidak semua mendapat hadiah yang disediakan Komisi IV DPRD Boyolali. Hadiah diberikan kepada siswa yang kelihatan tenang dan berani saat disuntik vaksin. Salah satunya adalah Febriyan, siswa kelas II.

“Lama sekali saya menunggu untuk di vaksin, eh sekali divaksin malah dapat hadiah tas,” katanya.

Baca Juga :  Misteri Batu Unik di Makam Dukuh Wonosegoro Cepogo Boyolali. Dikenal sebagai Batu Bencet, Penanda Waktu Sholat dan Pranata Mangsa

Dia mengaku puas setelah divaksin. Pasalnya, dirinya harus menunggu cukup lama untuk menambah imun tubuhnya. Rasa iri sempat mengganggu karena di keluarganya, semuanya sudah divaksin.
Menurut Ketua Komisi IV DPRD Boyolali, Subagyo, pihaknya secara khusus menggelar monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun di sejumlah SD di Boyolali.

Baca Juga :  Duh, Leganya Dalang di Boyolali, Pagelaran Wayang Kulit sudah Bisa Digelar. Job Pentas Mengalir

Seluruh anggota Komisi IV berbagi tugas melakukan pantauan pelaksanaan vaksinasi anak di masing-masing kecamatan di Boyolali.
Dia menilai, pelaksanaan vaksinasi anak di Boyolali berjalan lancar.

Diawali mengisi presensi kehadiran anak-anak, dilanjutkan screening kesehatan di ruang kelas hingga pelaksanaan suntik vaksin.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk pencegahan dan penanganan Covid-19.”

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua