JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cair, Bonus Atlet Peraih Medali PON dan PEPARNAS Papua Diserahkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri

Atlet Difabel
Para juara cabor panahan PEPARNAS XVI Papua. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kabar gembira bagi kalangan atlet berprestasi peraih medali PON XX dan PEPARNAS XVI Papua. Pasalnya bonus bagi mereka segera diserahkan.

Bonus itu diberikan untuk atlet Wonogiri berprestasi. Yakni peraih medali emas perak maupun perunggu.

Sebelumnya, saat pelepasan atlet dan pelatih Kabupaten Wonogiri yang akan berlaga di PON XX dan PEPARNAS XVI Papua 2021 di Ruang Khayangan Kompleks Sekretariat Daerah Kabupaten Wonogiri September lalu, atlet yang mendapatkan medali bakal memperoleh bonus dari Pemkab Wonogiri. Bonus itu adalah wujud konkret dan juga dalam memberikan nilai dukungan dan apresiasi kepada atlet berprestasi.

Baca Juga :  Menegangkan! Upaya Melepaskan 5 Cincin Akik dari Jari Warga Desa Kepatihan Kecamatan Selogiri oleh Tim Damkar Wonogiri

Bonus yang bakal diterima atlet itu bervariasi yakni Rp75 juta untuk medali perak dan Rp50 juta untuk peraih medali perunggu. Sebenarnya, peraih medali emas bisa mendapatkan bonus sebesar Rp100 juta, namun sayangnya tidak ada atlet asal Wonogiri yang mendapatkan emas di dua event olahraga itu.

Rencananya, penyerahan bonus bagi atlet peraih medali di PON XX dan PEPARNAS XVI Papua 2021 juga dilakukan di saat bersamaan dengan penyerahan beasiswa program mahasiswa berprestasi (mapres) Wonogiri. Penyerahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga :  Ditemukan Sapi Diserang PMK di Kismantoro Wonogiri, Akhirnya Langkah ini yang Dilakukan Pemkab

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek mengatakan pihaknya berencana segera mencairkan bonus bagi atlet yang berlaga di PON XX Papua 2021 dan PEPARNAS XVI Papua 2021.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua