JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dulu Bikin Gempar, Begini Kondisi Terbaru Parsini Pasien Positif Covid-19 Pertama di Sragen!

Anggota DPRD Sragen, Heru Waluyo (paling kiri) bersama pengusaha beras Anas (dua dari kiri) dan Nur Boneng (paling kanan) saat menyerahkan bantuan 9.000 masker yang secara simbolis diterima Kades Kedungupit, di balai desa, Sabtu (18/4/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Parsini (49) wanita asal Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen Kota, Sragen sempat membuat gempar Sragen di awal 2020.

Ibu paruh baya itu sempat menjadi sorotan karena menjadi pasien positif covid-19 pertama di Bumi Sukowati.

Saat banyak masyarakat mulai cemas dengan pandemi Covid-19 yang mulai mewabah, awal April 2020 silam, Parsini muncul sebagai pasien pertama dengan hasil swab positif.

Baca Juga :  Apel Perdana, Kapolres Sragen AKBP Piter Tekankan Tanggungjawab dan Kebersamaan. "Jangan Muncul Makan Tulang Kawan!"

Seketika, Sragen langsung gempar. Masyarakat mulai resah dengan masuknya kasus Covid-19 ke Bumi Sukowati. Tak lama kemudian, cucunya yang masih berusia 10 tahun juga ikut ketahuan positif.

Bahkan saking mencekamnya, kala itu, kampung tempat tinggal Parsini sempat dilokcdown lokal karena warga takut terjadi penyebaran.

Nah, dua tahun berlalu, bagaimana kondisi Parsini saat ini? Kades Kedungupit, Eko Hartadi mengungkapkan kondisi Parsini saat ini sudah sehat.

Baca Juga :  Dibanderol Hingga Miliaran, Berikut Penampilan 20 Bonsai Terbaik yang Dapat Bendera Baik Sekali di Ajang Pameran Bonsai HUT Sragen 2022!

Setelah menjalani perawatan intensif sejak dikabarkan positif awal 2020 lalu, kemudian kondisi kesehatan wanita paruh baya itu berangsur membaik.

Sampai akhirnya tak lama berselang, kondisinya sehat dan kembali bisa beraktivitas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua