JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Geger Buruh Bangunan Tewas Bersimbah Darah di Depan Proyek Perumahan Graha Sukoharjo. Kondisi Mayatnya Mengerikan

Petugas saat mengidentifikasi dan melalukan olah TKP penemuan mayat buruh bangunan di depan proyek perumahan Graha Bhina Karya, Sukoharjo, Minggu (12/12/2021). Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kampung Jetis, Kelurahan Kenep, Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki penuh darah di depan proyek perumahan Griya Bhina Karya.

Korban teridentifikasi berprofesi sebagai buruh bangunan bernama Deri Kusuma (25). Korban diketahui berdomisili asal Jepara.

Penemuan mayat menggemparkan itu terjadi pada Minggu (12/12/2021) pagi.
Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , korban ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB dalam posisi tergeletak bersimbah darah di jalan depan proyek.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dari kondisinya, ia mengalami luka parah di bagian kepala, hingga di lokasi penemuan penuh dengan darah.

Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin membenarkan penemuan mayat tersebut. Kapolsek mengaku mendapat laporan sekitar pukul 04.00 WIB dan kemudian meluncur ke lokasi bersama anggota untuk melakukan pengecekan.

“Saat tiba di lokasi, korban dalam posisi tergeletak. Benar di bagian belakang kepala sebelah kanan terdapat luka parah yang diperkirakan akibat pukulan benda tumpul,” terang Kapolsek.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dijelaskan Kapolsek, mayat tersebut ditemukan dengan darah disekitarnya yang berada di jalan aspal. Jalan tempat ditemukannya mayat laki-laki tersebut persis di depan proyek perumahan.

Warga di sekitar lokasi sendiri tidak mengetahui kejadian itu. Termasuk warga yang tinggal di depan proyek perumahan itu sendiri.

“Warga yang tinggal di depan proyek tidak tahu kalau ada mayat tergeletak di jalan. Padahal saat subuh sempat mengambil air wudhu di depan rumah,” ujar AKP Marlin. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com