JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kalahkan 19 Peserta, Tunjung dan Wulan Resmi Dilantik Jadi Perangkat Desa Kedungupit Sragen. Kades Pesan Loyalitas, Camat Berharap Bawa Kemajuan Desa!

Perangkat desa terpilih hasil seleksi penjaringan penyaringan di Kedungupit, Tunjung Wijayanto (tengah kiri) dan Wulan Rahmawati (tengah kanan) saat berpose bersama Kades, Camat, Kapolsek dan Danramil Sragen usai pelantikan di balai desa setempat, Rabu (29/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemerintah Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen resmi kedatangan dua personel perangkat desa baru hasil seleksi penjaringan penyaringan Perdes.

Dua perangkat itu adalah Kebayan atau Kadus Tunjung Wijayanto dan Kasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Wulan Rahmawati.

Keduanya resmi dilantik pada Rabu (29/12/2021) di balai desa setempat. Pelantikan dipimpin langsung oleh Kades Kedungupit, Eko Hartadi dengan dihadiri Camat Sragen Susilohono, Kapolsek, Danramil dan jajaran perangkat hingga anggota lembaga desa setempat.

Baca Juga :  Wow Usia Sudah 70 Tahun, Bambang Masih Mampu Berlari dari Titik Nol Sampai Gunung Kemukus Sragen. Penasaran Apa Jamunya?

Tunjung, pemuda 23 tahun yang barusaja menamatkan bangku kuliahnya terpilih sebagai Kebayan usai menyisihkan 8 pelamar lainnya.

Sedangkan Wulan, menjadi peserta terbaik di formasi Kasi Kesra dari total 11 pendaftar yang ikut seleksi di formasi tersebut.

Kades Kedungupit Sragen, Eko Hartadi. Foto/Wardoyo

Dalam sambutannya, Kades Eko Hartadi mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa yang barusaja dilantik dan bergabung di Pemdes Kedungupit.

Baca Juga :  Ketahuan Langgar Aturan, Satu Kios di Pasar Musuk Sambirejo Dibongkar Paksa. Diam-Diam Caplok Lahan Pemkab

Ia berharap agar keduanya segera beradaptasi dan senantiasa menjaga semangat kebersamaan dengan perangkat dan lembaga desa lainnya.

“Karena di saat kita kerja bersama-sama maka permasalahan akan cepat kita selesaikan,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua