JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Misteri Mayat Bayi dalam Kardus di Sukoharjo, Polisi Periksa 4 Wanita Mencurigakan. Kapolres Ungkap Analisa Kemungkinan Pelakunya!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat berinteraksi dengan warga di sekitar lokasi penemuan mayat bayi dalam kardus di Nguter, Sukoharjo, Kamis (1/12/2021). Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo terus mengembangkan penyelidikan atas kasus penemuan mayat bayi laki-laki di dalam sebuah kardus minuman di Desa Pondok, Kecamatan Nguter, Rabu (29/11/ 2021).

Sebanyak 4 wanita yang mengarah sebagai terduga pelaku pembuang bayi malang itu sudah diperiksa oleh penyidik.

Baca Juga :  599 Liter Miras Ciu dan Anggur Merah Dimusnahkan, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Hukuman 3 Bulan bagi Penjual

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan pemeriksaan dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

Empat wanita itu diperiksa setelah dilakukan serangkaian penyelidikan oleh penyidik Satreskrim Polres Sukoharjo.

“Jadi ada beberapa orang yang sebelumnya telah memeriksakan kehamilan ke bidan sekitar. Mereka kemudian dipanggil oleh Satreskrim Polres Sukoharjo untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Breaking News: Omicron Mulai Masuk Jateng, Ada 9 Warga Positif. Satu Pasien dari Sukoharjo, Kapolda Imbau Semua Waspada!

Selain dari warga, tokoh setempat serta wanita hamil yang ada di sekitar lokasi, polisi juga meminta keterangan dari petugas medis.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua