JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sinyal Kuat Kandidat Sekda dari Dokter, Bupati Sragen: Saya Ya Senang-Senang Saja!

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati kembali berbicara soal kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) yang disiapkan sebagai pengganti Tatag Prabawanto.

Nama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Hargiyanto kembali menjadi perbincangan dan disebut-sebut oleh bupati.

Termasuk saat acara pengundian hadiah bagi warga peserta tuntas vaksinasi di halaman Kantor UPTPK Sragen, Selasa (28/12/2021).

“Kemarin Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) bilang ada teman sejawat dokter jadi bupati. Suk mben Sekda semoga juga dari dokter,” kata Bupati di hadapan para pejabat eselon dan kepala Puskesmas yang hadir.

Baca Juga :  Program Terbaru PLN 2024 Listrik Masuk Sawah Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Sektor Pertanian di Sragen

Bupati yang berlatar pendidikan dokter itu pun mengaku senang-senang saja apabila nanti Sekda juga berasal dari teman sejawat dokter.

“Saya ya senang-senang saja wong teman sejawat mesti bedo (beda). Tapi yang memenuhi syarat, saat ditanya pinginnya menjabat di Sekwan. Meleset dikit, beda dikit,” ujar Bupati sembari berkelakar.

Baca Juga :  Akhirnya DPC PDIP Sragen Buka Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan secara prinsip jika memang Sekda ke depan dari dokter, dirinya siap.

Pun ketika wakil bupati ke depan juga dari dokter, dirinya pun Alhamdulillah.

“Sekda dokter, Alhamdulilah. Ada wakil bupati dari dokter ya Alhamdulillah. Boleh-boleh saja yang pasti punya rasa cinta untuk Sragen,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com