JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Terjerat Kasus Dugaan Pengancaman, Jerinx Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

Jerinx resmi ditahan di Polda Metro Jaya / liputan6
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Musisi asal Bali I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jeringx SID resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus dugaan pengancaman.

Jerinx ditahan di Rutan Polda Metro Jaya mulai Rabu (1/12/2021).

“Tersangka ditahan oleh Jaksa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta selama 20 hari,” kata Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Bani Immanuel Ginting dalam keterangan tertulis, Rabu (1/12/2021).

Bani menerangkan, kejaksaan menahan Jerinx dengan pelbagai pertimbangan salah satunya untuk mempermudah proses persidangan.

Disamping itu, Jerinx dikawatirkan melarikan diri, merusak atau menghilangkan barang bukti dan mengulangi tindak pidana.

“Pertimbangan sesuai dengan pasal 21 ayat (1) KUHAP,” ujar dia.

Pantauan di lapangan, Jerinx tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 17.03 WIB. Jerinx terlihat mengenakan rompi berwarna merah bertuliskan Tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 024. Jerinx tak sendiri. Sang istrinya, Nora Alexandra dan manager turut mendampingi.

Diketahui, Jerinx terlebih dahulu menjalani serangkaian pemeriksaa di Biddokkes Polda Metro Jaya sebelum nantinya menjadi penghuni rutan Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal itu, Jerinx menilai ada yang tak beres dalam penanganan kasusnya. Jerinx tak menjelaskan hal ini secara spesifik.

“Ada yang tidak beres. Masyarakat bisa menilai sendiri lah,” tandas dia. #liputan6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com