JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

3 Perangkat Desa Terpilih di Kliwonan Masaran Resmi Dilantik. Masih Muda-Muda, Diharap Punya Semangat Lebih untuk Bangun Desa

Kades Kliwonan, Aswanda saat melantik 3 Perdes terpilih di balai desa, Senin (16/7/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga perangkat desa terpilih hasil seleksi penjaringan penyaringan di Desa Kliwonan, Masaran, Sragen resmi dilantik, Senin (17/1/2022).

Masih berusia muda dan semua lulusan sarjana, ketiga Perdes terpilih itu diharapkan punya semangat lebih untuk memberikan dedikasi membangun desa.

Baca Juga :  378 Pengusaha Angkutan di Sragen Protes Tuntut Pengalihan Rekomendasi Dibatalkan. Organda Sebut Langgar UUD 45 dan Instruksi Presiden

Tiga Perdes yang dilantik itu masing-masing Rohmad Agung Nugroho sebagai Kasi Kesra, Dodik Mulyantoro sebagai Kaur Perencanaan dan Devita Lestyo Utari sebagai Kasi Pelayanan.

Tiga Perdes terpilih di Desa Kliwonan, Masaran yang dilantik hari ini. Foto/Wardoyo

Mereka berhasil menyisihkan 34 pesaing yang mendaftar seleksi pengisian melalui penjaringan dan penyaringan yang digelar panitia desa setempat.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Pencipta Lagu Rewel Gaya Sragenan yang Enak Buat Jogetan Ternyata dari Desa Ngarum

Pelaksanaan ujian digelar dengan menggandeng LPPM UMKU Kudus.

Pelantikan digelar di Balai Desa dipimpin Kades Kliwonan, Aswanda dengan dihadiri Camat Masaran, Suratman dan unsur Muspika.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua