JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bantu Berangkatkan Tim Inti Pengamanan Muktamar, Kapolres Sukoharjo Dapat Reward Khusus dari Ketum Pagar Nusa

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen di Sukoharjo saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Sukoharjo. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo mendapat apresiasi dari Pagar Nusa atas berlangsungnya Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama yang digelar di Lampung dengan aman dan berakhir damai.

Hal ini diungkap oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen di Sukoharjo kemarin.

Menurut Gus Nabil sapaan Nabil Haroen, suksesnya pelaksanaan Muktamar ke-34 tak lepas dari pengamanan oleh 1.036 pendekar Pagar Nusa, yang 100 di antaranya adalah Pasukan Inti (PASTI) dari Jawa Tengah.

Baca Juga :  Diduga Balas Dendam, Ratusan Massa Perguruan Silat Korban Penyerangan Balik Bikin Gerakan. Situasi Sragen Kota Sempat Mencekam

“Nah, yang memberangkatkan Pasukan Inti Jawa Tengah ini Kapolres Sukoharjo. Tidak hanya memberangkatkan, tetapi juga memfasilitasi transportasi, akomodasi, dan seluruh kebutuhannya dari dan kembali ke Jawa Tengah,” kata Gus Nabil di Sukoharjo.

Atas kontribusi yang diberikan oleh Kapolres Sukoharjo itu, Nabil mewakili seluruh keluarga besar Pagar Nusa dan NU memberikan apresiasi dengan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya.

Baca Juga :  Dapat Instruksi Kapolri, Kapolres Sukoharjo Gandeng Mahasiswa Blusukan Bagi Sembako ke Ratusan Warga

“Saya hari ini hadir juga sekaligus untuk menyerahkan piagam penghargaan yang tidak hanya saya tanda tangani atas nama Ketua Umum Pagar Nusa, tetapi juga ditandatangani oleh Ketua Panitia Muktamar Kiai Imam Azis,” kata Gus Nabil.

Pada perhelatan Muktamar lalu ada 108 Pasukan Inti Pagar Nusa yang diberangkatkan oleh Polres Sukoharjo, terdiri atas 100 pendekar dan 8 ketabiban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com