JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hobi Jual HP Via Online, Pemuda Asal Sukodono Sragen Malah Diringkus Polisi. Boroknya Akhirnya Terbongkar Semua

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemuda asal Sukodono, Sragen bernama Wahyu Nugroho (28) dibekuk polisi.

Pemuda yang tinggal di Dukuh Tisan RT 9, Desa Karanganom, Sukodono itu diringkus lantaran sering menjual HP lewat online.

Hobinya menjual HP secara online itu ternyata disertai ketidakberesan. Sebab HP yang dijual ternyata hasil curian.

Kasus pencurian HP yang dilakukan Wahyu terbongkar dari aksi terakhir mencuri HP rumah Setiawan, warga Dukuh Jobong, RT 8, Desa Karang Anom, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Baca Juga :  Awas, Operasi Zebra Candi 2022 Dimulai Hari Ini. Ada 14 Poin Sasaran, Pak Polisi Ingat Tilang Pilihan Terakhir!

HP yang dicuri adalah HP milik teman Setiawan, Huda Mustakim (26) warga dukuh setempat. Aksi pencurian yang membongkar borok Wahyu itu terjadi Kamis (27/1/2022) malam pukul 21.00 WIB.

HP merek A.54 milik Huda digasak saat yang bersangkutan tengah bermain di rumah Setiawan.

Modus yang dilakukannya adalah dengan memanfaatkan kelengahan ketika korban sedang pergi sebentar dan HP ditinggal di teras.

Baca Juga :  BI Rate Naik, Bank Jateng Sragen Pastikan Suku Bunga Kredit Tak Berubah. Malah Genjot 3 Produk Kredit Sangat Murah

“Jadi korban meninggalkan HP di teras rumah saksi Setiawan. Kemudian ditinggal keluar sebentar. Ketika kembali HP sudah tidak ada. Pelaku memanfaatkan kelengahan mengambil HP di teras itu. Pelaku saat itu mengendarai sepeda Motor Kawasaki KLX B 3333 EHN,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, saat konferensi pers di Mapolres, Jumat (28/1/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com