JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jadi Otak Sindikat Calo PNS, Anak Penyanyi Nia Daniati Seret 4 Tersangka Lain. Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Anak penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania saat diamankan polisi. Foto/Humas Polri

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus penipuan berkedok rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang menjerat anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) terus bergulir.

Polisi memastikan telah menyerahkan berkas perkara kasus tersebut ke kejaksaan. Ada lima tersangka dalam kasus ini.

“Saat ini, berkas perkaranya sudah dikirimkan oleh penyidik ke kejaksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga :  Ini 14 Tuntutan Buruh yang Akan Disuarakan dalam Aksi Demo 21 Mei 2022

Zulpan menjelaskan, saat ini penyidik masih menunggu jawaban dari pihak kejaksaan perihal berkas perkara kasus penipuan CPNS tersebut. Nantinya kejaksaan akan menyampaikan berkas telah lengkap atau belum.

“Kita masih menunggu jawaban dari Jaksa apakah berkas yang kita kirim itu lengkap atau P21. Apabila dinyatakan lengkap maka nanti akan dilakukan tahap dua itu ya,” jelasnya.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Presiden Janji Tak Akan Naikkan Harga  Pertalite

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Olivia Nathania (Oi) sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok perekrutan CPNS. Selain Oi, terdapat empat orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian mengungkap identitas dari keempat tersangka masing-masing bernama Fiky Muliandhany, Rosita, Sidiq Nirmolo serta Ekky Saputra.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua