JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Fortuner Hancur Gasak Jembatan di Tol Solo-Ngawi KM 551 Sebelah Timur Sragen. Bapak Tewas Seketika, Istri dan 2 Anaknya Luka Berat

Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan maut mobil Fortuner hantam jembatan di Tol Solo-Ngawi KM 500. Foto/Istimewa
   

NGAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di jalur tol kembali terjadi di Jalan Tol Solo-Ngawi tepatnya di ruas K. 551.400 A, masuk wilayah Ngawi, Sabtu (1/1/2022) petang.

Sebuah mobil rombongan keluarga asal Sleman, Yogyakarta hilang kendali dan menabrak jembatan.

Mobil berjenis Toyota Fortuner dengan nopol AB 1402 PY itu kemudian hancur dan terbalik usai menghantam pembatas tol.

Satu orang tewas seketika dan tiga lainnya luka dalam kejadian tersebut.
Korban tewas diketahui bernama Athanasius Sudiar Kristyanto (46) warga Jalan Ring Road Barat Salakan, Kelurahan Trihanogo Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Sementara tiga korban luka yang masih satu keluarga, dua anak-anak dan satu dewasa.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Korban luka berat diketahui adalah anak laki bernama Mischa (7) dan Athan Calista Maelin (6). Sedang korban lain kondisi sadar Meicholisna Boni Ayu Vidita (45).

Ketiganya dilaporkan masih dalam perawatan di RS At-Tin Ngawi, Jawa Timur. Berdasarkan data yang dilansir kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi pukul 17.00 WIB di saat kondisi cuaca sedang hujan deras.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Imam Zainul membenarkan kecelakaan tersebut dan memastikan satu korban meninggal dunia.

“Betul telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas tol Solo Ngawi tepatnya KM 551.400A. Satu meninggal dunia dan lainnya terluka,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Korban meninggal dunia diketahui mengalami luka parah di kepala. Ketiga korban luka lainnya sudah dievakuasi dan dirawat di RS At-Tin Ngawi.

Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarsono menambahkan, kecelakaan di tol bermula saat kendaraan Fortuner warna putih itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Jakarta tujuan Surabaya.

Sesampai di lokasi kehilangan kendali dan selip menabrak jembatan hingga terguling.

“Saat kejadian cuaca hujan gerimis mungkin mengantuk hingga selip,” ungkapnya.

Hingga kini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Sedangkan jenazah korban meninggal sudah dibawa pulang oleh keluarga ke Yogya untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com