JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Miris, Terjadi di Pracimantoro Wonogiri Ayah Tiri Diduga Tega Cabuli Anak Gadisnya Sendiri, Disinyalir Terjadi Sejak Korban Kelas V SD

Oknum guru
Oknum guru cabul (baju oranye) menjawab pertanyaan petugas. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus dugaan pencabulan lagi-lagi terjadi di Kabupaten Wonogiri. Kali ini berlangsung di Kecamatan Pracimantoro.

Yang membuat miris terduga pelaku kasus pencabulan Pracimantoro adalah ayak tiri korban. Korban sendiri masih di bawah umur, saat ini berusia 13 tahun.

Ada dugaan bahwa peristiwa atau tiri cabuli anaknya itu dilakukan sejak korban masih duduk di kelas 5 SD. Saat ini korban duduk di kelas VII SMP.

Baca Juga :  Ditemukan Sapi Diserang PMK di Kismantoro Wonogiri, Akhirnya Langkah ini yang Dilakukan Pemkab

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo, Rabu (26/1/2022) menjelaskan, teruga pelaku adalah NS (43). Dia diduga tega mencabuli sebut saja Bunga (13) yang notabene adalah anak tirinya.

Atas perbuatannya, pria asli Banjarnegara yang berdomisili di Kecamatan Pracimantoro Wonogiri itu akhirnya diamankan polisi.

Baca Juga :  Mendadak, Tes Urine Pegawai dan Warga Binaan Lapas Wonogiri, ini Hasilnya

AKP Suwondo mengatakan perbuatan bejat NS terkuak pada Senin (24/1) lalu. Saat itu, salah satu saksi keluarga korban mendapatkan tangkapan layar chat WhatsApp (WA) dari teman mengaji korban. Pada intinya korban curhat di grup WA bahwa pernah dicabuli dan disetubuhi oleh seseorang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua