JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Permudah Masyarakat, Rupbasan Solo Launching Inovasi Gatotkaca dan Pit Stop Baran Baran. Kakanwil Berharap Jadi Contoh Rupbasan Lain

Peresmian inovasi Pit Stop dan Gatotkaca untuk pelayanan Basan Baran di Rupbasan Solo, Rabu (19/1/2022). Foto/Wardoyo

SURAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Rupbasan Kelas I Surakarta menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman Pengelolaan Basan Baran dengan Polresta Surakarta, Rabu (19/1/2022).

Nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari dengan Kepala Kepolisian Resort Kota Surakarta, Kombes (Pol) Ade Safri Simanjuntak bertempat di Aula Rupbasan Kelas I Surakarta.

Baca Juga :  9 Kantong Parkir Disiapkan Untuk Pernikahan Adik Jokowi. Jalur Kendaraan Umum di Sekitar Graha Saba Dialihkan

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Aparat Penegak Hukum mitra kerja Rupbasan Surakarta seperti Kejaksaan Negeri Karanganyar, Bea Cukai Surakarta, BPOM, Loka POM Surakarta serta UPT Kemenkumham Se-Solo Raya secara virtual.

Ade Safri menyampaikan bahwa kerjasama Pengelolaan Basan Baran dengan Rupbasan Surakarta akan semakin memperkuat sinergi antar lembaga penegak hukum.

Baca Juga :  Transaksi Digital Kian Meningkat, Saatnya BPR/BPRS Masuk ke Pasar Modal

Sementara, Ratna Dwi Lestari menyampaikan Nota Kesepahaman antara Polresta Surakarta dengan Rupbasan Surakarta itu merupakan bentuk komitmen mewujudkan penegakan hukum dan perlindungan HAM khususnya dalam pengelolaan Basan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua