JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PKBS Klaim Punya 8 Juta Anggota Tersebar di Berbagai Penjuru Dunia. Ketua Umum, Tedy Sujarwanto: Wong Sragen Harus Punya Posisi yang Tinggi!

Ketua Umum PKBS, Tedy Sujarwanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Paseduluran Keluarga Besar Sragen (PKBS) mengklaim memiliki 8 juta anggota warga Sragen di seluruh penjuru dunia.

Di bawah naungan PKBS, warga kelahiran Sragen diminta bersinergi untuk membuat perubahan demi mempercepat kesejahteraan masyarakat Sragen.

“Kalau semua didata, anggota kita (PKBS) total ada 8 juta. Tersebar di semua daerah di Indonesia dan luar negeri seperti Belanda, Amerika dan Korea Selatan,” papar Ketua Umum atau Ketua DPP PKBS, Tedy Sujarwanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :  Serem, Ini Penampakan Lokasi Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen. Mirip Suasana KKN di Desa Penari..

Profesor kelahiran Desa Kecik, Tanon itu mengungkapkan PKBS dirintis untuk mewadahi warga Sragen yang berada di luar daerah.

Misi utamanya adalah mengumpulkan balung pisah atau menyatukan warga Sragen di manapun berada untuk bekerja bersama-sama dan saling bersinergi.

Baca Juga :  Semarakkan HUT Sragen, 40 Pelari Adu Cepat Sampai Gunung Kemukus. Dari yang Usia 12 Tahun Sampai Kepala Tujuh

“Orang Sragen harus punya posisi yang tinggi. Makanya mari orang-orang Sragen balik ke kampung, bersama membangun Sragen,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua