JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Simak Hasil Lengkap Final dan Daftar Juara Turnamen Bulutangkis F1 Fadil Imran Cup 1 2022 di Sragen

Juara tunggal pradini putra saat berlaga di final Turnamen F1 Fadil Imran Cup 1 di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Turnamen bulutangkis FI Fadil Imran Badminton Cup 1 Sragen tahun 2022 resmi berakhir.

Sebanyak 11 nomor yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut sudah menyelesaikan laga finalnya, Sabtu (22/1/2022) di GOR RBT Humato Sukorejo, Karangmalang, Sragen.

Klub PB RBT Humato Sragen sukses menjadi juara umum dengan mengoleksi 3 gelar juara dan 4 Runner up. Raihan itu mengungguli perolehan gelar dari klub lain.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Setoran Perhutani di Sragen, Kejari Sudah Bidik Calon Tersangka. Satu Calon Dikabarkan Langsung Meninggal

Sementara, delapan gelar lainnya dibagi rata oleh 8 klub lain yang ambil bagian dalam turnamen berhadiah total Rp 50 juta itu.

Klub yang meraih juara di antaranya PB Berkat Abadi, PB Hamas Semarang, PB Sukowati Sragen, PB AGCR Sragen, PB Benggol Boyolali, PB Tri Star Karanganyar, PB PNS Solo, dan PB Hary Family.

PB Sukowati Sragen meraih juara lewat tunggal dini putri, Senja Natalia yang menang meyakinkan atas pemain Jawa Timur, Naraya Aisya Kuncoro dari Sony Dwi Kuncoro Bandminton Training di laga final.

Baca Juga :  Miris Siswi SD di Sragen Diperkosa Massal 3 Pelajar SMP dan Oknum Guru Silat. Kasusnya 2 Tahun Jalan di Tempat

Satu klub Sragen lainnya, PB AGCR juga mengemas satu gelar di kelompok dini putra melalui Gufran Labib Fanani yang mengalahkan pemain RBT Humato Sragen, Nizam Haikal Hanindito.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua