JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Buru Komplotan Begal Petugas PPSU, Polisi Periksa Rekaman CCTV. Begini Analisa Polisi!

Ilustrasi begal rampok mobil. Foto/Dok
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pihak kepolisian masih mengintensifkan penyelidikan terkait kasus begal yang menimpa petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Aris Panjriansyah.

Kasus pembegalan itu terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Guna mengusut kasus itu, polisi masih mendalami rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Tobing menjelaskan pihaknya tengah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan bukti termasuk rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

“Termasuk itu (periksa CCTV) di daerah sekitar TKP,” ujar Rio saat dikonfirmasi wartawan seperti dilansir Humas Polri.

Lebih lanjut, Rio menyebut pihaknya masih berupaya mengungkap identitas pelaku. Diduga, terdapat empat orang yang terlibat dalam aksi pembegalan petugas PPSU tersebut.

“Masih kita identifikasi,” sambungnya.

Sebelumnya, petugas PPSU Aris Panjriansyah menjadi korban begal di Jalan Arcodion, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (22/2/2022) pagi.

Insiden itu berawal saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor dikejar sekelompok orang hingga akhirnya berhenti di TKP.

Baca Juga :  Pengamat: Manuver NasDem Fokus untuk Selamatkan Partai, PKB tinggal Tunggu Waktu

Kemudian, korban sempat melakukan perlawanan sabetan senjata tajam yang dilakukan pelaku. Naas, senjata tersebut mengenai telapak kanan kiri korban dan korban langsung berteriak meminta bantuan warga.

Warga dan sekuriti lalu berupaya menolong dan membawa korban ke pos keamanan. Para pelaku sempat mendatangi pos tersebut dan menyerang sebelum akhirnya meninggalkan korban. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com