JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Bertato “Hopes & Robert” Ditemukan Mengambang di Sungai Tuntang. Kondisi Sudah Melepuh, Ini Ciri-Ciri Lengkapnya!

Penemuan mayat di Sungai Tuntang, Semarang. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Tuntang, Semarang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Tuntang, Senin (28/02/2022) sore.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung di sungai tersebut. Mayat yang sudah mulai melepuh itu ditemukan tanpa sengaja oleh seorang warga, Wahyu Tri (39) yang sedang memancing.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Melalui Kasat Reskrim AKP AKP Tegar Satrio Wicaksono mengatakan penemuan mayat diketahui pukul 15.00 WIB oleh seorang pemancing.

Baca Juga :  Truk Gasak Truk di Tol Solo-Semarang, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Saksi awalnya curiga melihat ada sesosok tubuh manusia yang terhanyut di Sungai Tuntang.

“Saksi memancing di pinggiran sungai melihat mayat laki-laki yang terapung dan hanyut terbawa aliran sungai. Selanjutnya pemancing tersebut melaporkan ke security PT. Sarana Tirta Ungaran untuk melaporkan ke pihak kepolisian,” paparnya Selasa (1/3/2022).

Baca Juga :  Ciptakan Kemandirian Energi, Kementerian ESDM Dorong Program Konversi BBM ke BBG

Mendapati laporan itu, jajaran Polsek bawen dan Inafis Polres Semarang yang tiba di lokasi dibantu tim SAR BPBD Semarang melakukan proses evakuasi dan identifikasi terhadap mayat tersebut.

AKP tegar menambahkan dari identifikasi awal, petugas tidak menemukan identitas di tubuh mayat tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com