JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Bertato “Hopes & Robert” Ditemukan Mengambang di Sungai Tuntang. Kondisi Sudah Melepuh, Ini Ciri-Ciri Lengkapnya!

Penemuan mayat di Sungai Tuntang, Semarang. Foto/Wardoyo
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Tuntang, Semarang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Tuntang, Senin (28/02/2022) sore.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung di sungai tersebut. Mayat yang sudah mulai melepuh itu ditemukan tanpa sengaja oleh seorang warga, Wahyu Tri (39) yang sedang memancing.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Melalui Kasat Reskrim AKP AKP Tegar Satrio Wicaksono mengatakan penemuan mayat diketahui pukul 15.00 WIB oleh seorang pemancing.

Saksi awalnya curiga melihat ada sesosok tubuh manusia yang terhanyut di Sungai Tuntang.

“Saksi memancing di pinggiran sungai melihat mayat laki-laki yang terapung dan hanyut terbawa aliran sungai. Selanjutnya pemancing tersebut melaporkan ke security PT. Sarana Tirta Ungaran untuk melaporkan ke pihak kepolisian,” paparnya Selasa (1/3/2022).

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Mendapati laporan itu, jajaran Polsek bawen dan Inafis Polres Semarang yang tiba di lokasi dibantu tim SAR BPBD Semarang melakukan proses evakuasi dan identifikasi terhadap mayat tersebut.

AKP tegar menambahkan dari identifikasi awal, petugas tidak menemukan identitas di tubuh mayat tersebut.

Sesuai hasil visum awal dari pihak RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa terdapat luka di pelipis korban dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Dari tubuh sudah mulai membengkak,” jelasnya.

Pihak Polres semarang menghimbau kepada masyarakat apabila mengenali mayat tanpa identitas tersebut agar segera menghubungi atau mendatangi Polres Semarang.

Adapun ciri-ciri mayat itu adalah berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 35 tahun, menggunakan kaos siluet hitam bertulis leak bali.

Korban menggunakan celana pendek hitam bertuliskan Fake Lab, menggunakan celana dalam rangkap 2 merk overlimit dan Viko, terdapat tatto di dada korban dengan tulisan “Hopes & Robert”.

Saat ini Jenazah masih berada di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa untuk dilakukan autopsi lebih lanjut dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com