JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polisi Lacak Aset Indra Kenz Crazy Rich Binomo Bodong Senilai Rp 58 Miliar. Diduga Disimpan dalam Bentuk Crypto Luar Negeri

Ilustrasi uang

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri melacak aset tersangka investasi bodong Binomo, Indra Kenz hingga ke crypto luar negeri.

Dari hasil penyelidikan, Indra Kenz terdeteksi memiliki aset senilai Rp 58 miliar. Aset itu terindikasi yang disimpan dalam bentuk crypto luar negeri.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Berkomitmen Lanjutkan Sinergi Kebijakan Sektor Industri, Perdagangan dan Investasi

“Asetnya masih terus bertambah, ada informasi masuk ke kita dugaan Rp 58 miliar di crypto luar negeri,” ungkap Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen. Pol Whisnu Hermawan dilansir Humas Polri, Minggu (27/3/2022).

Whisnu menjelaskan pihaknya langsung bergerak cepat berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melakukan pemblokiran dan penyitaan aset.

Baca Juga :  Zulkifli Hasan Klaim Berhasil Jinakkan Harga Minyak Goreng Selama  55 Hari Kerja

Selain menggandeng PPATK, penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri juga turut berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengejar aset-aset Indra Kenz yang lain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com