JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Batalkan Konser Tri Suaka, Pemkab Sragen Banjir Dukungan dari Komunitas Seniman Soloraya

Musisi Tri Suaka (kiri) dan Zinidin Zidan (kanan) yang viral dihujat publik usai ulah parodi bernada melecehkan musisi senior Andika Kangen Band. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keputusan Pemkab Sragen membatalkan kontrak untuk Tri Suara sebagai artis pengisi puncak peringatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, menuai dukungan dari berbagai pihak.

Tidak hanya masyarakat dan netizen, keputusan mendepak musisi yang lagi viral dihujat usai membuat parodi bernada melecehkan musisi Andika Kangen Band itu juga mendapat dukungan dari komunitas musisi di Soloraya.

Baca Juga :  Terungkap, 3 Kios Mewah di Pungkruk Sragen yang Disegel Ternyata Milik Pengusaha Batik

“Iya, kemarin seketika kami putuskan untuk membatalkan Tri Suaka, malah banyak yang mendukung. Termasuk dari komunitas seniman Soloraya juga menyatakan apresiasi dan dukungan,” papar Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi ke-276 Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (26/4/2022).

Tugiyono menguraikan panitia memang mengambil keputusan membatalkan mengundang Tri Suaka setelah melihat situasi terakhir artis itu menuai hujatan publik dan netizen.

Baca Juga :  Jadi Sorotan, Potongan BLT dan PKH Rp 600.000 di Gesi Akhirnya Dikembalikan

Jika dipaksakan mengundang, dikhawatirkan justru berimbas tidak baik terhadap Pemkab maupun Tri Suaka.

Terlebih desakan dari warganet dan publik Sragen yang disalurkan lewat komentar di media sosial, memang menghendaki Pemkab membatalkan Tri Suaka dan mencari artis pengganti lain.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com