JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Begini Kalau Kapolres Sukoharjo Beri Kajian di Yayasan Eks Napi Terorisme. Simak Pesannya!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menghadiri kajian di yayasan Gema Salam yang mewadahi eks napiter. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polres Sukoharjo menggelar Kajian Ramadhan bersama eks napiter Yayasan Gema Salam dan masyarakat sekitar.

Kajian dilaksanakan di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo, Jumat (15/4/2022).
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan hingga dapat hadir di kajian tersebut.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

“Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. .aka sebagai hamba Allah SWT, kita harus berusaha untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, Kajian Ramadhan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar Polres Sukoharjo dengan saudara-saudara kita Yayasan Gema Salam maupun masyarakat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua