JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dapat Sembako, 300 Warga Tunjungsemi Sragen Nyatakan Siap Besarkan PDIP. Dukung Puan Maharani Jadi Presiden

Ratusan warga di Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen saat hadir untuk menerima paket sembako Puan Maharani di kediaman anggota Fraksi PDIP, Suyanto, Jumat (29/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 300 warga di Dukuh Tunjungsemi, Desa Bedoro, Sambungmacan Sragen, menyatakan siap membesarkan PDIP.

Pernyataan itu dilontarkan usai menerima bantuan sembako dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, di kediaman anggota Fraksi PDIP asal dukuh setempat, Suyanto, Jumat (29/4/2022).

“Bapak ibu siap nggih nyengkuyung Mbak Agustin, Mbak Puan dan membesarkan PDIP?,” ujar Suyanto kepada warga yang hadir di hadapan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wiludjeng dan Ketua DPC PDIP, Sragen, Untung Wibowo Sukowati.

Baca Juga :  Heboh Bermotor Pakai Sandal Jepit Bisa Ditilang, Kapolres Sragen Angkat Bicara. Ungkap Alasannya dan Bahayanya Saat Nyetir!

Semua warga pun serempak menjawab “siapp”. Dalam kesempatan itu, Suyanto menyampaikan warga pun sudah siap untuk mendukung Puan Maharani untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024.

Pun dengan Ketua DPC, Untung Wibowo Sukowati yang digadang-gadang maju ke Pilkada Sragen 2024, menurutnya warga juga sudah siap untuk mendukung.

Baca Juga :  Telan Anggaran Rp 2,451 Miliar, Proyek Jembatan Mlokolegi Kedawung Dikerjakan CV Bumi Sukowati. Ditarget Rampung 20 Oktober

Ia menyampaikan 300 warga itu berasal dari 3 wilayah RT dan dipilih mendapat sembako lantaran kondisi ekonominya dinilai kurang mampu. Pendataan melibatkan Ketua RT dan Karang taruna wilayah setempat.

Perwakilan warga Tunjungsemi saat berpose bersama Agustina Wiludjeng, Untung Wibowo Sukowati dan Suyanto usai penyerahan simbolis paket sembako Puan Maharani. Foto/Wardoyo

Selain warga, Suyanto menyebut paket sembako juga diberikan kepada 63 pengurus ranting di 9 desa di Sambungmacan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua