JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jelang Lebaran 2022, Genjot Target 30 Persen, 327 Warga Serbu Vaksinasi Booster di Ponpes Al Amanah Sempon Jatisrono Wonogiri

Ponpes
Vaksinasi booster di Ponpes Al Amanah Sempon Jatisrono Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang Lebaran 2022 serta mengejar target 30 persen vaksinasi booster, ratusan warga menyerbu Ponpes Al Amanah di Dusun Sempon Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Minggu (23/4/2022).

Masyarakat yang sebagian besar terdiri atas lansia tersebut, antusias mendapatkan suntikan vaksin tahap ketiga atau booster.

Tim vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas Jatisrono I mendapatkan pendampingan serta pengamanan dari anggota Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Turut hadir dalam kegiatan percepatan vaksinasi di antaranya, Camat Jatisrono Suradi, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Cris Budiriyanto, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Ketua Ponpes Al Amanah Sempon KH Saifudin Arifin Al Hafidz.

Di sela kegiatan Danramil sangat mengapresiasi antusias warga yang datang. Hal tersebut menurut Danramil mencerminkan warga turut mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

Terlebih mendekati Lebaran 2022, pemerintah menargetkan capaian vaksinasi booster untuk masyarakat sebesar 30 persen, untuk itu dirinya selalu menerjunkan personil Babinsa guna melaksanakan pendampingan untuk membantu kelancaran dan ketertiban.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

“Dengan vaksinasi ketiga ini, masyarakat akan semakin sehat dengan penambahan imunitas yang sangat tinggi ini,” beber dia.

Tercatat sebanyak 327 orang mendapatkan vaksin dan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi booster berjalan tanpa kendala. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com