JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perang Bintang, Kapten Persis Eky Taufik Gagal Bawa Tanon All Star Kalahkan Solo All Star. Wasit Terpaksa Hentikan Pertandingan

Pemain Tanon All Star (berkostum oranye hijau) saat berebut bola dengan pemain Solo All Star dalam laga perang bintang di Lapangan Desa Slogo Tanon, Sragen, Minggu (24/4/2022) sore. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapten tim Persis Solo, Eky Taufik gagal membawa kesebelasan tanah kelahirannya, Tanon All Star FC dalam laga persahabatan melawan Solo All Star yang digelar di Lapangan Desa Slogo, Tanon, Sragen, Minggu (24/4/2022) sore.

Bermain bersama beberapa bintang asal Tanon, pemain kelahiran Desa Ketro, Tanon yang membawa Persis promosi ke liga 1 musim depan itu dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Solo All Star.

Baca Juga :  Dibuka Lowongan Kandidat Sekda Sragen, Pendaftaran Dimulai 4 Sampai 10 Agustus 2022!

Dalam laga bertajuk perang bintang dan reuni itu, Bayu Sunarto CS sukses mengungguli Tanon All Star 1-0 hingga paruh pertandingan.

Sayang, laga seru yang mempertandingkan bintang-bintang lapangan hijau dari Solo dan Tanon itu terpaksa dihentikan akibat guyuran hujan deras.

Kondisi lapangan yang tergenang dan tak memungkinkan untuk melanjutkan laga, memaksa wasit menghentikan laga dan menyatakan kemenangan untuk Solo All Star.

Baca Juga :  21 Anak Buah Irjen Sambo Terancam Hukuman, Ini Daftar 11 Perwira dan 31 Personel yang Paling Ketar-Ketir!
Penonton terpaksa berteduh karena hujan deras mengguyur saat laga perang bintang di Slogo, Tanon, Minggu (24/4/2022) sore. Foto/Wardoyo

Dalam laga tersebut, selain Eky Taufik, Tanon All Star diperkuat sejumlah bintang di antaranya Ridho, Helvian, Arlandinata, Guntur Ganyong dan Kades Slogo Buntoro Adi Saputro (BAS).

Sementara, Solo All Star diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti Bayu Sunarto, Yulius Pamungkas, Ipun, Dedi Cahyono, Kencis dan Doni Pamungkas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com