JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapolda Jateng: Tidak Ada Alasan Adanya Kemacetan!

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat meninjau arus mudik di Pekalongan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi mengunjungi Kota Pekalongan saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan jalur mudik di sepanjang jalur Pantura Provinsi Jateng.

Hadir didampingi sejumlah pejabat Utama, dan Kapolres Pekalongan Kota, Kapolda mengecek kesiapan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2022 di Pos Terpadu Exit Tol Setono Kota Pekalongan.

Dalam keterangan persnya, Kapolda menjelaskan bahwa nanti dimulai jam 17.00 WIB akan dilakukan One Way dimulai kilometer 47 sampai Kalikangkung.

Baca Juga :  Jelang Tahun Politik 2023, Polda Jateng Sita 140.000 Knalpot Brong

“Kita juga antisipasi jalur pantura, yang biasanya digunakan untuk jalur mudik, khususnya Polres yang tidak punya tol, seperti Kota Pekalongan, di mana ada trouble stopnya ada di jalan KH Mansyur. Namun anggota sudah terpantau semua, akan kita lakukan penarikan. Sehingga tidak ada alasan adanya kemacetan,” ujar Kapolda.

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 12 Korban Tewas dan Luka-Luka Kecelakaan Maut Elf Terseret Fuso di Tol Bawen!

Guna menjamin kelancaran arus di Jalur Pantura, Kapolda juga memerintahkan Jajaran untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Terkait dengan prediksi puncak Arus mudik yang akan terjadi nanti malam, akan dilakukan flash di jalur Tol dimulai dari Kilometer 47 hingga pukul 12 malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com