JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selamat, Berikut Daftar Warga Sragen Peraih Hadiah Mobil hingga Emas Murni dari Bank Jateng. Ada Dokter Kondang hingga Pemdes!

Mursiyem (59) dan sang suami, peraih hadiah utama mobil Xpander dari undian Tabungan Bima Bank Jateng. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 11 nasabah Bank Jateng di Sragen terpilih sebagai pemenang hadiah dari program undian Tabungan Bima periode kedua yaitu 1 unit mobil XPander, 5 unit sepeda motor Yamaha N-Max dan 5 keping emas batangan masing-masing 10 gram.

Dari 11 nasabah itu, Mursiyem (59) nasabah asal Dukuh Kedungnolo, RT 19/7, Desa Gringging, Sambungmacan, menjadi yang paling beruntung.

Ia dinobatkan memenangkan undian hadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Xpander.

Sementara, lima nasabah lainnya memenangkan hadiah kedua masing-masing berupa satu unit sepeda motor Yamaha N Max. Salah satunya adalah dr Aminan, Sp Jp(K) FIHA salah satu dokter spesialis senior kenamaan Sragen.

Baca Juga :  Berkas Lengkap, Panitia Pilkades PAW Singopadu Tetapkan 6 Nama Sebagai Bakal Calon. Polisi Sempat Berjaga-Jaga

Para pemenang tersebar di beberapa kantor cabang pembantu di wilayah Gemolong, Kota dan Gondang.

YMT Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Yunus Anis CA. Foto/Wardoyo

Selain hadiah mobil dan motor, lima nasabah juga beruntung mendapatkan hadiah ketiga berupa emas murni 24 karat masing-masing 10 gram.

Satu di antara pemenang emas itu adalah Pemerintahan Desa Masaran.

Hadiah tersebut sudah diundi beberapa waktu lalu dan hari ini, Kamis (14/4/2022) diserahkan secara langsung dari pihak Bank Jateng Cabang Sragen kepada nasabah pemenang.

Penyerahan dilakukan oleh YMT Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Yunus Anis di kantor Bank Jateng Cabang Sragen.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Yunus mengungkapkan hari ini dilakukan penyerahan hadiah undian Tabungan Bima periode kedua kepada total 11 nasabah pemenang.

Baca Juga :  Meluas, Kebakaran di Desa Padas Tanon Hanguskan 4 Rumah Dalam Hitungan Menit. 2 Motor hingga Uang Jutaan Ikut Hangus

Rinciannya satu pemenang mobil Expander, lima pemenang sepeda motor dan lima pemenang emas murni. Hadiah itu berasal dari program undian Tabungan Bima yang diundi dua kali dalam setiap tahun.

“Alhamdulillah, hari ini sudah kita serahkan hadiah kepada para nasabah pemenang. Hadiahnya merata di seluruh Sragen. Ada yang dari Cabang Sragen, Cabang Pembantu (Capem) Gemolong, Capem Kota dan Capem Gondang,” paparnya usai penyerahan hadiah.

Pelayanan di Bank Jateng Cabang Sragen. Foto/Wardoyo

Yunus menguraikan program undian itu merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang selama ini sudah setia menabung di Bank Jateng melalui tabungan Bima.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua