JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Tertimbun Pohon Beberapa Saat, Pelajar Cewek Asal Sambirejo Dinyatakan Alami Dislokasi Rahang

Kondisi kedua pelajar saat tertimbun pohon tumbang di Ngrampal, Sragen, Jumat (1/4/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang pelajar yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Sragen- Balong tepatnya di Dukuh Banjar Sari, Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jumat (1/4/2022) malam sempat tertimbun pohon selama beberapa saat.

Akibatnya, pelajar cewek Silvia Anggun Nur Hidayah (17) warga Dukuh Kepoh RT 24, Desa Jetis, Sambirejo, Sragen, mengalami dislokasi atau pergeseran rahang dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sragen.

Sedangkan pelajar laki-lakinya, Wiliam Saputra (18) pelajar asal Dukuh asri RT 10, Desa Srimulyo, Gondang, mengalami luka punggung dan memar.

Informasi dari petugas yang mengevakuasi di lapangan, kondisi paling parah dialami Silvia.

“Sesaat setelah menerima informasi, tim PMI Sragen kami terjunkan melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi, ada dua korban yang tertimbun pohon. Korban perempuan agak parah, mengalami dislokasi rahang. Namun keduanya kemudian dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” papar Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno, Sabtu (2/4/2022) pagi.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Sebelumnya diberitakan, keduanya ditemukan ambruk tertimpa reruntuhan pohon turus jalan yang tumbang dihajar angin kencang.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , insiden itu terjadi pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto mengatakan kejadian bermula ketika kedua korban berboncengan dengan sepeda Honda Beat AD 3955 IY.

Mereka melaju dari Arah Sambirejo menuju Sragen. Saat kejadian kondisi cuaca hujan deras disertai angin kencang dan mereka nekat melaju.

Nahas sampai di wilayah Banjar Sari, Desa Ngarum, Ngrampal, Sragen mendadak pohon besar di tepi jalan tumbang.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Malang tak dapat ditolak, pohon itu menimpa korban yang melintas tepat di bawah pohon itu. Akibatnya keduanya tertimpa dan terjebak ranting pohon yang ambruk.

Rubuhan pohon membuat kedua korban mengalami luka sehingga terpaksa dilarikan ke RSUD Sragen.

“Kondisi kedua korban mengalami luka memar di bagian pelipis dan pusing. Tadi begitu dapat informasi, kami bersama tim BPBD dan petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/4/2022) malam.

Tumbangnya pohon yang melintang di jalan, membuat arus kendaraan sempat macet total. Polisi bahkan harus mengerahkan personel dan bersama petugas lain mengevakuasi pohon yang tumbang.

Sekitar 30 menit kemudian, pohon berhasil dibersihkan sehingga arus kendaraan bisa kembali normal. Sementara kondisi kedua korban berangsur membaik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com