JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Maling Apes! Sudah Gagal Beraksi, Malah Berdarah-darah Diamuk Massa Yang Emosi

Polisi menenangkan warga yang emosi sesuai memergoki pelaku Curanmor di kawasan Wisata Situs Buyut Banjar di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 20.45 WIB malam / Tribunnews

INDRAMAYU, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Seorang pria menjadi bulan-bulanan massa yang marah, ketika dia berupaya mencuri sepeda motor di objek wisata Kabupaten Indramayu,  Selasa (3/5/2022).

Saat ia hendak beraksi di Situs Buyut Banjar di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada pukul 20.45 WIB malam, ia ketahuan oleh penjaga parkir, yang kemudian terjadi ribut-ribut dan berujung amukan massa yang emosi.

Baca Juga :  Teganya! Pemuda Ini Nekat Nyolong Mobil Temannya Sendiri dan Dijualnya Rp 18 Juta

Proses penyelamatan maling yang malang oleh petugas kepolisian itu  pun berlangsung dramatis,  hingga viral di media sosial.

Informasi yang diterima Tribuncirebon.com menyebutkan,  pelaku berinisial MD (21) warga Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga :  Haduh Duh, Kisah Nyata Pengakuan Wanita Muda Punya 2 Suami: Sayang Suami Tua, Tapi Cinta Sama yang Muda, Sehari Bisa Main 3 Kali!

Pelaku beraksi bersama satu orang rekannya.
Namun, saat kejadian dan terjadi amuk massa, rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com