JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ogah Disuruh Antri Saat Beli Pentol, Oknum Polisi Tega Hajar Pedagang Pentol Asal Jawa Hingga Bengep. Kapolres Langsung Minta Maaf

Ilustrasi polisi

PAPUA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video aksi arogansi oknum polisi beredar dan viral di media sosial. Dalam video itu, menunjukkan aksi kejam seorang polisi dengan jemawa menghajar tukang pentol hanya gara-gara mau beli Rp 20.000 tak segera dilayani.

Aksi kekerasan oknum polisi itu disebut dilakukan kepada seorang pedagang pentol bernama Taman. Korban diketahui berjualan pentol mangkal di depan SMA Negeri 1 Mimika, Papua.

Peristiwa yang terjadi pada sekitar pukul 10.00 WIT di Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua.

Baca Juga :  2 Perampok Minimarket di Jakarta Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

Dalam video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan kondisi pedagang pentol yang lebam dan memar wajarnya akibat dipukul sang polisi.

Yang membuat haru, meski dihajar polisi, pedagang malang itu tetap diam dan tetap melanjutkan berjualan sambil menahan sakit.

Kejadian bermula ketika si penjual pentol itu tengah menyapa dan berbincang dengan seorang pria yang baru turun dari sebuah mobil minibus.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Kembali Diperiksa Polisi. Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

Pria itu turun di depan lokasi tempat korban berjualan. Kemudian seorang pria dari dalam mobil tersebut yang dikenal berprofesi sebagai polisi mendadak keluar dengan wajah memerah dan menghampiri pedagang pentol.

Oknum polisi tersebut kemudian meminta kedua pria memasuki mobil. Setelah itu ia mendadak berbalik ke arah pedagang dan langsung menghajar pedagang pentol.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua