JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Pengendara Motor Pelat Sragen Ngacir Terobos Masuk Jalan Tol Solo-Sragen. Netizen Komentari Lagi Kirim Bensin Sampai Mungkin Anaknya Petugas Tol…

Tangkapan layar foto pengendara motor pelat Sragen yang tertangkap kamera nekat menerobos masuk jalan tol Solo-Sragen, Jumat (6/5/2022). Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor membuat geger dengan nekat menerobos pintu gerbang dan melaju di jalur tol Solo-Sragen.

Pengendara motor bernama Ridwan Aji Sancaka itu diketahui masuk lewat pintu gerbang atau exit tol Kebakkramat Karanganyar.

Pemuda tersebut tampak melaju dengan santai di tengah arus kendaraan roda empat yang melaju di ruas jalur Tol Solo-Sragen.

Tak pelak, kenekatan pemuda tersebut sempat viral di media sosial setelah aksinya menerobos jalur tol terekam oleh pengemudi lainnya.

Baca Juga :  Warga Luar Kota Blak-Blakan Sebut Lewat Jalan Sragen Lebih Nyaman, Kok Bisa ?

Biasane wong Sragen cerdas2 n taat aturan. Iki opo lagi ngepasi… ” tulis akun Dedy Endriyatno dalam FB Media Sragen Terkini, Jumat (6/5/2022) siang.

Tangkapan layar postingan pemotor pelat Sragen nekat terobos jalur tol Solo-Sragen, Jumat (6/5/2022). Foto/Wardoyo

Postingan itu disertai unggahan foto Ridwan tengah mengendarai sepeda motor matic di antara mobil yang melaju di ruas tol Solo-Sragen.

Dari sepeda motor yang dikendarai berjenis Honda Beat merah hitam bernopol AD 6252 GE. Saat terekam kamera, pengendara motor itu mengenakan kaos bermotif loreng hijau gelap dan helm hitam.

Baca Juga :  Siswi SMPN 3 Gemolong Raih Juara Puteri Pelajar Indonesia 2024

Sontak postingan itu ramai menjadi perbincangan dan mengundang banyak komentar.

Tangkapan layar komentar netizen. Foto/Wardoyo

Mereka berkomentar macam-macam mulai dari menyebut pengendara motor itu sudah doll, petugas mau kirim ransum buka puasa, hingga anaknya yang punya tol.

Informasi terakhir yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , pengendara motor itu kemudian dilokalisir dan diamankan di pintu gerbang atau exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen oleh petugas piket patroli pengendalian di Exit Tol Pungkruk Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com